Selasa, 18 Juni 2013

Wallpaper Kupu kupu Indah

Oke kali ini saya akan membahas wallpaper tentang hewan juga, yaitu kupu kupu. Siapa sih yang tidak kenal dengan kupu kupu hewan yang sangat cantik ini yang memiliki corak corak indah pada bagian sayapnya.
oke saya akan menjelaskan sedikit tentang kupu kupu Kupu-kupu merupakan serangga yang tergolong ke dalam ordoLepidoptera, atau serangga bersayap sisik (lepis, sisik dan pteron, sayap).
Secara sederhana, kupu-kupu dibedakan dari ngengat alias kupu-kupu malam berdasarkan waktu aktifnya dan ciri-ciri fisiknya. Kupu-kupu umumnya aktif di waktu siang (diurnal), sedangkan ngengat kebanyakan aktif di waktu malam (nocturnal). Kupu-kupu beristirahat atau hinggap dengan menegakkan sayapnya, ngengat hinggap dengan membentangkan sayapnya. Kupu-kupu biasanya memiliki warna yang indah cemerlang, ngengat cenderung gelap, kusam atau kelabu. Meski demikian, perbedaan-perbedaan ini selalu ada perkecualiannya, sehingga secara ilmiah tidak dapat dijadikan pegangan yang pasti. (van Mastrigt dan Rosariyanto, 2005).
Kupu-kupu amat banyak jenisnya, di Pulau Jawa dan Pulau Bali saja tercatat lebih dari 600spesies kupu-kupu. Kupu-kupu pun menjadi salah satu dari sedikit jenis serangga yang tidak berbahaya bagi manusia.
oke gk usah banyak penjelasan lagi kelamaan ini dia Kupu kupunya



                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar